Jakarta

Friday, June 9, 2017

Welcome Baby Dee

9 Mei 2017.

Hari yang paling membahagiakan bagi keluarga kami.
Lahirnya bayi perempuan mungil nan cantik  yang diberi nama "Nurul Khadeejah" bagaikan oase di tengah padang pasir. 

Kenapa bagaikan oase?

Yup, bagi keluarga kami, sebuah keluarga yang tidak mudah mendapatkan apa yang menjadi doa, harapan dan keinginan kami.
Kelahiran Baby Dee (Begitu kami memanggilnya) memang begitu membahagiakan. Tak terkecuali  Kakek nya yang sudah Almarhum, pasti beliau bahagia melihat cucu nya dari atas sana. Pasti beliau merasakan kebahagiaan juga melihat generasi penerusnya telah lahir.
Baby Dee lahir sebagai anugerah serta jawaban dari doa-doa kami selama ini.
Semoga kehadirannya, menjadikan kami makin bersyukur, makin taat beribadah, makin cinta kepada Tuhan kami Allah SubhanaWataala, makin cinta kepada agama kami serta kitab suci kami, Aamiin Allahuma Aamiin.

Tepat hari ini, 9 Juni 2017, Baby Dee berusia 1 bulan, semoga senantiasa dalam lindungan Allah SubhanaWataala dan sehat selalu, serta selalu menjadi cahaya dalam keluarga kami, seperti nama nua yang di ambil dari kata NUR, yg berarti cahaya.

Bagi saya pribadi, kehadiran Baby Dee di bulan Ramadhan tahun 2017 ini, merupakan jawaban dari doa saya, yang meminta kehadiran anggota keluarga baru di bulan Ramadhan tahun ini, saat memanjatkan doa pada Ramadhan tahun 2016 lalu.

Semoga Allah Subhana Wataala, kembali mengabulkan doa saya pada Ramadhan tahun 2017 ini, dengan memohon kehadiran anggota keluarga baru pada Ramadhan tahun 2018 nanti.

Aamiin Allahuma Aamiin.
Jakarta, 9 Juni 2017
YSA

No comments:

Post a Comment