Jakarta

Monday, June 17, 2013

BILA

Apakah seorang wanita bisa menolak, bila ada seorang pria yang rela berenang menyeberangi pulau, melewati 3 waktu, sambil menarik seutas tali yang diikatkan ke perahu karet yg mesinnya mati, yang di atasnya ada wanita yg sangat dicintainya sedang tergeletak pingsan.

Apakah seorang wanita bisa menolak, bila ada seorang pria, yang rela memberikan jas hujan nya kepada wanita yang dicintainya, dalam menerjang hujan sejauh ribuan km.

Apakah seorang wanita bisa menolak, bila ada seorang pria yang rela memberi punggungnya, utk melindungi wanita yang dicintainya dari jatuhnya suatu benda.

Apakah seorang wanita bisa menolak, bila ada seorang pria yang membacakan ayat" suci dgn fasih dan khusyu, saat menjadi imamnya dalam sholat.

Apakah seorang waniata bisa menolak, bila ada seorang pria yang menyayangi orang tua dari wanita yg dicintai, seperti menyayangi orang tua nya seendiri.

Apakah wanita bisa menolak, bila ada seorang pria yang pintar, yang insya اَللّهُ dapat menjadi imam dan guru bagi nya dan anak" nya kelak, menyatakan jatuh cinta kepadanya.

Apakah wanita bisa menolak, bila seorang pria yang melakukan semua hal di atas mengatakan, ku pinang kau dengan Bismillah...

Tapi pertanyaan selanjutnya, apakah setelah sang wanita menjawab " Yes, I do " semua BILA di atas akan selalu tetap menjadi alasan sang wanita tetap tak bisa menolak sang pria.

Dan satu pertanyaan lagi, jika BILA di atas tetap ada selamanya, apakah ada pria yang yang melakukan BILA seperti di atas? ƗƗhahaha ...​ wallahualam..

No comments:

Post a Comment