Jakarta

Sunday, August 24, 2014

BERJUANG

Jalan hidup seorang manusia dengan manusia lainnya pasti berbeda. ALLAH SWT menciptakan manusia tidak ada yang sama, itulah tanda kekuasaanNya.

Untuk sebagian orang sepertinya terlihat sangat mudah dalam mendapatkan keinginannya. Sedangkan untuk sebagian orang lainnya, dibutuhkan perjuangan yang luar biasa hebat. Harus berjuang extra keras, berdoa extra kuat.

Tapi semua itu pasti ada alasannya. ALLAH SWT pasti lebih tau apa yang terbaik untuk umatNya. Mana yang baik untuk manusia yang satu, belum tentu baik untuk manusia yang lainnya.

Bisa jadi, orang yang mudah mendapatkan segala keinginannya, punya ujian lain yang tidak diketahui orang lain, atau mereka merasa bosan dan jenuh dengan hidupnya karena seperti tidak mempunyain tantangan kehidupan.

Sedangkan orang yang hidupnya selalu harus berjuang extra keras, diberikan anugerah menjadi pribadi yang tangguh, pribadi yang menghargai hasil kerja keras dan jerih payahnya, hingga senantiasa menjaga apa yang dimilikinya sebagai hasil kerja kerasnya.

Untuk semua yang harus berjuang extra keras dalam mendapatkan apa yang menjadi keinginan, semoga selalu diberikan kesabaran, keikhlasan dan senantiasa yakin bahwa akan datang suatu hari yang dinantikan, dimana hari itu akan terasa manis dan indah saat apa yang menjadi keinginan terwujud, aamiin...

No comments:

Post a Comment