Jakarta

Sunday, December 20, 2015

SELAMAT ULANG TAHUN MAMA


Hari ini, Minggu 20 Desember 2015 adalah hari ulang tahun mama ku yang ke 57 tahun.
Semoga Mama selalu diberikan panjang umur dalam  sehat dan iman , murah rezeky, bahagia dunia dan akhirat, serta selalu dapat ridho Allah SWT, Aamiin YRA.

Aku selalu berdoa, agar mama selalu diberi kesehatan dan kebahagian dunia akhirat. Aku selalu minta kepadaNya agar aku selalu bisa mempunyai rezeky yang cukup untuk bisa memenuhi segala kebutuhan Mama, selalu bisa menjaga mama, selalu bisa menyenangkan hati Mama dan selalu bisa membuat Mama Bahagia. Semoga Allah SWT meridhoi apa yang menjadi keinginanku, Aamiin YRA.

Jujur...sejak Bapak meninggal aku jadi takut kehilangan Mama. Hanya tinggal Mama yang aku punya, hanya tinggal Mama yang menjadi Hajar Aswadku yang bisa ku cium tangannya setiap hari.  Hanya tinggal Mama yang menjadi ladang amal ku dalam berbakti kepada orangtua ku. Hanya tinggal Mama yang bisa mambuat Allah SWT me-ridhoi diriku lewat Ridho-nya Mama.
Setiap Mama sakit aku jadi lebih super cerewet melarang makan ini itu, melakukan ini itu. Kalo Mama mau pergi aku jadi lebih super cerewet mengingatkan Mama untuk tidak lupa terus bawa handphone. Bebarapa hari lalu pernah jatuh di rumah, aku yang lagi tertidur pulas tiba2 denger aja gitu suara keras yang terdengar serta teriakan adik perempuan ku, dan langsung lompat keluar kamar, tapi alhamdulillah Mama  gak papa, jantung ku yang serasa mau copot huufftt...


Bukan saja aku jadi lebih takut sesuatu terjadi pada Mama, tapi kini aku jadi lebih takut sesuatu terjadi sama aku. Aku bertekat untuk selalu sehat dan selalu mohon perlindungan Allah SWT. Karena kalo sesuatu terjadi, siapa yang akan jaga Mama. Bahkan kalo naik pesawat goyang dikit karena turbulance, sekarang aku lebih takut dari sebelumnya hehehe... Lalu letika liburan ke Universal Studio Singapore, aku sama sekali tidak berani untuk masuk atau naik wahana apapun, karena badan yang sedang tidak fit juga karena takut nanti akan terjadi apa-apa sama diriku hahaha..

Begitulah... aku kini jadi parno, semoga kami sekeluarga semua selalu berada dalam lindungan Allah SWT
Dan selalu diberikan kesehatan...Aamiin YRA..


No comments:

Post a Comment