Jakarta

Friday, January 6, 2017

IDOLA

Mengagumi seorang Idola, tidak selalu harus fanatik.
Menyukai nya, tidak melulu harus menjadi orang terdekat nya.
Tapi bagaimana sikap dan sifat positif dari sang idola dalam menjalani hidup, yang harus dapat menginspirasi dan memotifasi kita.

Saya sendiri dari masih remaja tidak pernah nge-fans atau mengidolakan artis atau orang terkenal. Yang saya suka biasanya karya karya nya, kebanyakan lagu lagu dari seorang penyanyi. Saya hanya menyukai lagu, bukan sang penyanyi nya. Kala itu, kalo di tanya "artis idola nya siapa?" pasti gak bisa jawab. Tapi kalo di tanya "lagi suka sama lagu apa?" pasti list lagu yg di suka berderet hehehe.

Baru baru ini saya sedang menyukai seorang selebrities. Walaupun sudah lama saya tau dia, tapi baru akhir akhir ini aja, saya mengidolakan dia. Yup, seorang laki laki. Cakep sih memang orangnya hehehe tapi yang terpenting yang saya suka, dia gak hanya cakep, tapi juga sholeh (pengetahuan agamanya bagus, sering menjadi pembicara agama juga) dan pintar (Lulus S1 dlm waktu hampir bersamaan di 3 Universitas,  Fisika dan tehnik informatika krn dapat beasiswa dan di fakuktas pilihan nya sendiri di Fakultas Ekonomi), karena saya suka laki laki pintar, agar saya ketularan pintar juga dong hehehe

Lalu dia sekarang suka jadi dosen tamu dan pembicara di seminar seminar.

Dia juga seorang penulis, dan sdh menerbitkan beberapa buku. Buku buku nya pun saya punya. Saya selalu penasaran kalo ada artis yg bisa menerbitkan buku. Buku buku tersebut bisa jadi inspirasi saya yang juga suka menulis.

Buku buku nya, lebih banyak tentang motivasi dan kiat sukses nya. Salah satu buku nya tentang motivasi bisnis, sdh berhasil memotivasi saya utk mulai berbisnis. Karena selain dia seorang artis dan penulis, dia juga sudan menjadi seorang pengusaha. Dan sudah mempunyai 4 cabang. Naah keren kan..alasan yang pantas utk mengidolakan dia.

Nah, mari kita ambil sisi postif dari para idola kita, semoga kesuksesan juga bisa kita raih seperti para idola kita.

Pintar pintarlah memilih idola yang akan menjadi ispirasi kita.

Salam,
YSA


1 comment:

  1. The croupier will deal the cards in accordance with the tableau and the croupier will announce the successful hand, either the participant or the banker. Losing bets shall be collected and the successful bets shall be paid in accordance with the principles of the home. Usually, 1-to-1 even cash shall be paid on participant 코인카지노 bets and 19-to-20 on banker bets (even cash with “5% fee to the home on the win”).

    ReplyDelete