Jakarta

Thursday, January 5, 2017

SILATURAHMI YANG TERLEWAT

Hari ini aku melewatkan moment silaturahmi dengan teman satu tim di kantor ku yang di daerah Mega Kuningan dulu. Pagi tadi tiba2 demam menyerangku, walaupun aku tetap ngantor, tapi aku mengupayakan agar tetap sehat supaya tetap bisa ketemu dengan teman teman sore hari nya.
Dari makan banyak, minum obat herbal, minuman jahe sampai makan buah buahan, semua ku lahap.
Tapi ternyata tdk berhasil, justru sakit kepala mulai menyerang.

Sedih rasanya melewatkan pertemuan dengan mereka, karena mereka salah satu tim terbaik yg pernah aku miliki. .
Dan di luar pekerjaan, mereka adalah teman teman yg baik, di luar dari perbedaan karakter kami masing-masing, kami saling mengerti sifat masing-masing, dan itulah keunikan dari pribadi kami yang berbeda.
Yaaah wajarlah kalo suka berdebat debay kecil, kesel keselan, tp selalu ingat lagi "eh dia kan emang orang nya begitu, ya udah lah yaa hahahaha" dan selalu di akhiri dengan ketawa bareng.
Aah kangen juga suasana seperti itu lagi.
Mempunyai teman yang baik adalah nikmat, anugerah dan rezeky dari Sang Pencipta. Karena di dunia ini, kita tidak akan selalu bertemu dengan orang yang baik, dan yg mau mengerti serta menerima kekurangan kita.

Aku banyak mengenal orang dan banyak mempunyai teman.
Tapi aku hanya mempunyai beberapa teman dekat, yang masih bisa di hitung dengan jari.
Teman baik pun belum tentu bisa menjadi teman dekat, karena teman dekat ku sudah teruji oleh waktu. Mereka selalu ada di kala aku susah dan senang.
hmmm semoga aku juga bisa menjadi teman dekat dari teman teman yg dekat dengan aku, semoga aku bisa selalu ada di dekat mereka jika mereka sedang susah, karena jika mereka sedang senang, aku tidak perlu harus ada di dekat mereka.
Semoga aku juga bisa menjadi teman yang baik dari semua teman teman baik ku.
Aamiin Ya Robbal Alamin


No comments:

Post a Comment