Jakarta

Friday, September 27, 2019

Welcome Back : Alloh Maha Mengetahui

Hai...hai...Assalamualaikum....
Duuh udah lama banget ya, gak nulis di blog ini, terakhir bulan Juni 2018.

Hmm baiklah, mulai malam ini sebelum tidur coba untuk nulis lagi, sebagai bahan  evaluasi dan reflexy harian.

Lets start...

Hari ini kerjaan lumayan hectic, bahkan aku lembur, baru keluar kantor 20.30.
Cuma sendirian di ruangan divisi ku, daaan akhirnya minta OB utk jangan jauh2 dari ruangan, bahkan suara tv di ruangan diperbesar hehehe. Jiwa penakut muncul pasca diceritain temen kantor bahwa anaknya yg kemarin dibawa ke kantor ngoceh aneh2 ttg makhluk astral penghuni kantor. Btw anak nya umut 3 thn yg peka terhadap makhluk astral. Udah ah lupakan, gak usah cerita itu lagi yaaa....

Sekarang mau cerita ttg kekuasaan Alloh SWT, Alloh yg Maha Mengetahui.

Jadi ceritanya, minggu" yg lalu kalo temen" kantor hangout on friday night, gak pernah bisa ikut, karena hrs jagain keponakan kecil ku, krn Mama hrs ngaji dan Ibu nya pulang kerja nya Malam.

Nah kebetulan malam ini free, keponakan sdg nginep di rmh neneknya yg di Kalimalang.  Trus ngajak temen2 kantor utk hangout bareng deh, tp semua pd gak bisa hiks "Yaah sedih, gak bisa hangout nih malam ini, dan alamat sendirian di rumah nih" ujarku dlm hati.

Eh dilalah nya, ada 2 paket iklan dari TV yg msh salah, dan aku harus tunggu sampai paket revisi nya datang, dan aku jadinya harus lembur.

Memang ya, kita gak pernah tau kejadian yg kita akan alami di depan, dan ada apa dibalik suatu keadaan/kejadian yg kita alami.

Alloh maha tau aku akan lembur hari ini, jd dibuatlah semua temen kantor ku  gak bisa hangout hehehe..

Begitulah... satu peristiwa hari ini yg bisa aku jd kan refleksi diri utk selalu berfikir positif.

Semoga kita semua bisa selalu berbaik sangka kepada Alloh SWT ya, Aamiin.

Baiklah, sekian dulu, mata sdh ngantuk nih, mau tidur dulu yaa...Wassalamualaikum...

Jakarta, 27 Sept 2019.
Pukul 23.22

YS

No comments:

Post a Comment