Jakarta

Saturday, March 7, 2020

ALLAH MAHA KUASA

Allah SWT Maha Kuasa, Maha berkehendak. Jika sudah berkehendak, tiada daya upaya kita sebagai manusia untuk melawannya. Dari awal yang tidak ada menjadi ada, dari awal yang ada menjadi tidak ada. Itulah yang sedang ku alamai saat ini.

Sejak sebulan lalu ketika aku baru mengalami ujian sakit yg aku derita ini, yang terpikir oleh ku hanya satu, aku banyak dosa, dan sakit ini cara Allah SWT untuk menggugurkan dosa dosa ku.

Tapi makin ke sini, aku berfikir bahwa ada hikmah lain yang ingin Allah SWT kasih aku di balik sakit ku ini. Allah SWT ingin aku lebih mendekat kepadaNYA, ingin aku selalu berzikir setiap waktu, ingin aku selalu mengingatNYA.

Dan satu lagi, di artikel yang pernah aku baca, Allah SWT akan melembutkan hati umatnya, ketika umatnya menangis saat memohon doa kepadaNYA, ketika umatnya menangis saat membaca Al Qur'an. Dan betul sekali, aku menangis hanya di kala melakukan ibadah kepada Allah SWT tersebut. Jadi selama ini pasti hati ku keras, penuh rasa kesombongan manusia, sehingga tdk pernah menangis krn tersentuh dgb ayat ayat Allah SWT. Jadi Allah SWT punya cara utk menolongku, karena Allah SWT sayang denganku.

Lagipula, aku selayaknya bersyukur, karena aku masih bisa beraktivitas di dalam rumah, masih bisa mencari rezeky.

Aku harus yakin, Allah SWT pasti tidak akan memberi beban kepada umatnya, melebihi kesanggupan umatnya.

Yang aku harus lakukan adalah tetap semangat, yakin pasti cepat sembuh, makin giat beribadah, selalu bertobat dan berobat.

Semoga Allah SWT menerima taubat ku, serta mengabulkan doa doa ku dan menyembuhkan penyakit ku, untuk bisa beribadah lebih baik lagi, Aamiin Allahuma Aamiin.


No comments:

Post a Comment