Jakarta

Wednesday, November 6, 2013

SUSHI ADDICT


Dulu....ketika aku masih bekerja di daerah Mega Kuningan, ada seorang teman yang gemar sekali makan-makanan jepang yaitu sushi.

Aku tidak pernah mau di ajak oleh nya, walau dia bilang "ada yang mateng kok". Karena tetap aja terbayang olehku makanan mentah...iiuuhhh... hahaha...


Tapi ketika beberapa bulan lalu aku dipaksa untuk ikut makan sushi, saat itulah kali pertama aku datang ke restoran sushi. Aku memesan makanan yang matang tentunya. Memesan soup, salad, tempura dan teh "ocha" panas.

Dan sampai sekarang aku benar-benar ketagihan makan sushi.

Tapi aku lebih suka makan sushi di tempat pertama kali aku makan sushi yaitu Sushi Ya. Rasanya pas bangeet... aku pernah coba makan di restoran Sushi yang lain tapi rasanya kurang cocok, aku pesan makanan yang biasa aku pesan di Sushi Ya, tapi rasanya gak pas di lidahku. 

Padahal restoran itu adalah restoran sushi favorit bagi para pecinta sushi, katanya yang paling mendekati dengan di Jepang, dan Sushi Ya mereka bilang gak berasa Sushi nya. Hhmm...mungkin karena aku bukan pecinta sushi sejati kali yaah...hehehe...Biarlah...yang penting sekarang aku sudah berhasil untuk menambah 1 koleksi makanan favorit ku...

Jakarta, 6 November'13, tuh kan jadi pingin makan sushi lagi, padahal baru senin kemarin makan sushi :p

No comments:

Post a Comment