Jakarta

Saturday, April 5, 2014

I'M LUCKY

Beberapa hari lalu ketika aku sedang meeting dengan klien, tiba-tiba ponsel ku bergetar (saat meeting aku selalu mengaktifkan nada getar saja), ternyata ada ввм dari salah satu best friend ku. Di mengirimkan link tentang berita salah satu selebriti Indonesia yg telah berpindah keyakinan karena pernikahan.

Aku menjawab dengan singkat "sdh tau beb" (bebeb adalah panggilan kesayangan kami). Laluu dia melanjutkan ввм nya dengan kalimat yg lebih panjang "bukan itu sebenarnya yg aku mau sampaikan, tapi lebih ingin bersyukur karena sahabatku ini, berhasil kembali pulang saat menghadapi cobaan seperti dia, berhasil melewati cobaan nya dengan baik, dan tidak menjadi seperti dia yang ketersesatannya berlanjut sampai pindah keyakinan. Dan kamu berhasil melewati kepedihan hatimu krn kasih mu yang tak sampai. Kamu pantas bahagia dengan orang yang memang benar-benar pantas untukmu menurut Allah SWT jangan pernah melihat kebelakang ya Beb"

Aaaaahhh aku terharu sekaligus sedih. Aku hanya membalas nya dgn emoticon "menangis" dan "peluk"

Selanjutnya aku kembali fokus pada meeting. Setelah meeting baru aku kembali menhubungi sahabatku dan mengucapkan terima kasih kepada sahabatku itu, karena dengan support nya juga aku behasil melewati semua cobaan yang ada dalam hidupku.

Ya Robb aku beruntung dan bersyukur punya sahabat sepertinya. Semoga kita selalu sama-sama dan dapat menjaga persahabatan kita, aamiin..

No comments:

Post a Comment