Jakarta

Thursday, July 31, 2014

IDUL FITRI 1435 HIJRIYAH

Selamat lebaraaaann, mohon maaf lahir dan batin...

3 hari yang lalu, aku dan umat muslim di seluruh dunia baru saja merayakan Idul Fitri, salah satu hari rayanya seluruh umat muslim.

Tahun ini adalah hari raya yang paling berkesan untukku, sungkeman pada orang tua yang paling  afdol menurut saya, karena tahun ini aku sertai dengan mencuci kaki kedua orangtua ku, agar langkah ke depan ku lebih ringan, dan semua yang menjadi hajat, keinginan dan rencanaku di masa yang akan datang akan selalu dimudahkan oleh Allah SWT, aamiin...

Idul Fitri adalah Hari Raya favorit aku, karena moment Idul Fitri aku dapat gunakan untuk bersilaturahmi dengan keluargaku yang jarang sekali ketemu, karena kesibukanku yg selalu menyita waktu ku. Apalagi kalo aku bisa mudik, waahh lebih membahagiakan.

Tahun ini aku tidak mudik, tapi seluruh keluarga dari pihak mama akan berkumpul awal agustus ini di Cirebon, jadi sekalian silaturahmi lebaran, sayang sekali karena usia yg sudah lanjut, nenek ku tidak bisa hadir, yaahh nda ketemu deh hiks..

Intinya, luangkanlah waktu untuk bersilaturahmi dengan keluarga, walaupun hanya setahun sekali saat Hari Raya. Karena keluarga adalah segalanya, mereka yang akan selau ada untuk kita...


No comments:

Post a Comment