Jakarta

Tuesday, September 24, 2013

CUAP CUAP

Mau nulis apa yah? hmmm lagi gak ada ide... ooh oke, how about my feeling today?..hehehe...ya..ya..ya..this is my blog, I'am free to write everything..yup this is my open diary, siapa aja boleh baca, tapi dilarang menghakimi hahaha. Temenku bilang disalah satu tulisannya "True Friends Stab You In Front" and I gree with this. Dan banyak pemikirannya yang sangat aku setujui, cara pandang dan pemikirannya hampir sama dengan aku, Nah lhooo... coba dari dulu kami sering ngobrol, ternyata orang nya enak di ajak ngobrol, berdiskusi hal apapun, terutama tentang hobi menulis kami (kami teman 1 sekolah yang baru terhubung kembali, tapi dulu gak pernah ngobrol).

Pagi ini, setelah sholat subuh..aku nyalakan kedua ponselku, dan mengeceknya barangkali ada pesan yang masuk saat aku tidur (aku biasakan mematikan ponsel ketika sedang tidur, kecuali jika aku sedang berada di luar kota). Ada beberapa pesan masuk di ponsel ku yang berwarna putih, ada yang memang harus aku jawab dan ada pula yang hanya berupa broadcast. Ada beberapa pesan yang sepertinya tidak sempat aku jawab, karena ketiduran hahaha...maaf yaa temaans...

Saat itu masih pukul 5.15 pagi, jadi aku pun belum mau beranjak dari tempat tidur untuk segera siap-siap ke kantor, kalau orang sunda bilang, masih gegoleran wae... Tapi sepertinya aku ketiduran, dan baru bangun pukul 6.30 ketika alarm di ponsel android ku berbunyi. Alarm itu memang kusiapkan jika aku ketiduran lagi setelah sholat subuh. Aaah rasa malas menghampiri, aku duduk di atas tempat tidur sambil bengong ngumpulin nyawa. Bengong sebengong-bengong nya. Semua emosi yang aku rasakan kemarin memang sudah hilang, tapi entah mengapa rasa malas menyelimuti diri. Tapi aku langsung teringat satu kalimat yang pernah aku baca, jika rasa malas menghampiri saat bangun tidur, bersyukurlah karena masih bisa bernafas dan bisa bangun dari tidur. Astagfirullah...langsung aku istigfar...dan melompat dari tempat tidur menuju toilet.

Ketika menuju kantor, seperti biasa jalanan padat merayap, pemandangan yang hampir sama setiap hari jika melewati jalan ini. Ketika aku sampai di salah satu tempat pengumpulan dana pemugaran suatu mushola, aku berniat ingin menyisihkan sedikit rejeky, lalu merogoh tas, dan memindahkan apa yang aku pegang dengan tangan kiri ke tangan kanan. Karena kalo aku berikan dengan tangan kanan, susah terjangkau keranjangnya (maaf Pak, selama ini selalu kasih dengan tangan kiri), di tengah kerepotan tersebut, kantong plastik yang aku bawa untuk membawa bekal sarapan berubah posisi jatuh ke ke arah kanan, dan 2 isinya jatuh ke jalanan. Tempat minum dari merk ternama ku jatuh, disertai 1 bungkus saus sambal untuk stock di kantor, aku berhenti dan hanya mengambil tempat minumku saja (lumayan bow harganya, sayang hahaha), karena sausnya sudah berceceran terlindas ban sepeda motor yang ada di belakangku, karena memang lalu lintas saat itu lumayan pada. Ya sudahlah, anggap itu sedekah...

Sesampai di kantor aku langsung sarapan dengan seorang senior, aah kalo ngobrol sama beliau kadang suka gosip (ups, sorry mba)..skip obrolan..gak baik gosipin orang hehehe...Selesai sarapan, perutku malah terasa perih, asam lambungku naik, hadeeeh sepertinya akibat terapi air lemon untuk meluruhkan lemak kemarin deh, padahal minumnya setelah makan siang. Baru juga sehari terapinya, sudah terserang maag, akhirnya aku berikan irisan lemon yang sudah aku siapkan dari rumah kepada seniorku, takut utuk melanjutkan terapi, akhirnya jadi terapi obat maag deh..

Aktifitas kantor aku mulai dengan mengecek email, sama dengan kemarin, email yang ada hanya cc-an dari Junior tentang proses implementasi dan materi-materi iklan. Tidak ada brief yang langsung ditujukan kepada ku. Aku ambil ponsel, dan memgirim message ke rekan media untuk mengingatkan mereka mengirimkan penawaran yang sedang mereka revisi.

Hari ini, aku lagi ingin autis, jadi kuhabiskan waktu di kantor dengan mendengarkan streaming radio menggunakan earphone sambil menulis blog dan membaca buku, ambil menunggu penawaran yang biasanya baru masuk menjelang sore.

Jakarta, 24 Sept"13, 14.02, selasa santaaaaiii....


No comments:

Post a Comment