Jakarta

Wednesday, September 25, 2013

OBROLAN HATI NURANI

Sebelum tidur, aku ingin menghilangkan aura negatif dari tubuh dan jiwaku. Saat ini aku sedang merasakan kekecewaan dan sedikit rasa iri sepertinya hihihi..." Ya ampuuun...neng yuyun apa-apaan sih? Kok bisa sih? Ckckck..." Kata hati sebelah kanan bicara. "Iih biarin namanya juga manusia, ada khilaf nya pastinya, daripada curhat ke mana-mana, nanti jadi malu, lebih baik kan curhat ke blog hehehe" naah ini giliran kata hati yang sebelah kiri yang lagi ngeles.

Rasa kecewa ini timbul ketika aku tau teman-teman dalam sebuah kumpulan pertemanan sedang mengadakan pertemuan dan tidak mengundang ku, padahal 3 minggu berturut-turut aku dan temanku mengajak ketemuan, dan semua tidak merespon. Sedikit kesal dan iri juga sih sama mereka hahaha​ norak yah..

Tapi, alhamdulillah...setelah berkali-kali istigfar dan berbicara dengan hati nurani akhirnya, aku tenang... Mau tau pembicaraan ku dengan hati nurani? "Hey neng Yuyun, sudahlah...buang jauh-jauh rasa kecewa dan iri hati mu itu, nanti badan mu bau loh, nanti sepanjang hidup harus pake bedak anti bau badan lho" hihihi kata-kata ini aku dapat dari temanku dan istrinya lho, lucu ya mereka.. #ups

Jakarta, 25 sept'13, 21:48, hush..hush...jauh-jauh sana kamu pikiran negatif..

No comments:

Post a Comment