Jakarta

Thursday, September 26, 2013

MISUNDERSTANDING

Menjelang makan siang, tiba-tiba ada pesan masuk di ponsel ku. Ternyata salah seorang teman yang ikut kumpul-kumpul semalam (baca tulisanku Obrolan Hati Nurani). "maaf ya, bukan nya semalam tidak mau ajak lo, tapi gue di ajak oleh tiiiiiittt *sensor (dia menyebut 1 nama temanku) dadakan, yang traktir juga dia, jangan marah yaah" begitu pesan yang aku baca di layar ponselku. 

"Iiih gak papa lagi, kok bisa menyimpulkan gue marah, setiap orang kan bebas melakukan apa aja, jangan merasa gak enak ah, biar hidup lo nyaman" (baru aja tadi nulis soal "rasa gak enak itu") jawabku sambil kasih icon tertawa. "iya, gue juga bingung kok lo gak di undang" lanjutnya. "mungkin karena gue gak terlalu dekat sama yang traktir kali yaaa? hihihi...jadi gak di undang" tanyaku padanya. "Iya kali yee..eh tapi di sana ada tiiiiitttt *sensor (nama salah satu teman pria ku), dia di undang juga. "oooh...mungkin karena itu, biar gue tidak bertemu dengan si Bapak itu, kan yang traktir tau cerita antara gue sama Bapak itu ( Pria yang pernah aku delcont, karena masih saja menyimpan rasa, padahal dia sudah berkeluarga). 

Nah cerita di atas makin menguatkan tulisan ku sebelumnya yang berjudul "Apapun perasaanku, curhatnya...di Blog Aja" . Dalam tulisan ku tersebut aku menuliskan miscommunication dan misunderstanding disebabkan karena ketidaktauan seseorang. Nah, aku mengalami misunderstanding itu, tapi alhamdulillah aku hanya menyimpan dalam hati tentang rasa yang ditimbulkan oleh misunderstanding itu (eh aku simpan dalam blog deh hahaha), untungnya aku tidak marah-marah pada teman-temanku itu hihihi...

Jakarta. 26 Sept'13, 15:58, rujak mana rujaaaak....ngantuuuukk....

No comments:

Post a Comment