Jakarta

Wednesday, October 2, 2013

HARTIKNAS

Siang tadi ada komen dari seorang teman yang menjadi salah satu penikmat blog saya #ups "I couldn't find any update story on your blog" hmmm... hari ini memang saya tidak punya ide apapun untuk ditulis, tapi demi memenuhi target menulis saya "saya harus menulis tiap hari, minimal 1 tulisan" karena hal tersebut juga merupakan pesan dari seorang penulis senior, yang merupakan rekan senior saya di kantor pertama saya, dan juga salah satu pemilik perusahaan penerbit buku "Universal Nikko" . Kira-kira begini pesannya "De, teruslah menulis, sampai tanganmu tidak sanggup lagi untuk menulis, lakukan jika kamu memang suka menulis, menulislah dengan hati, hingga orang lain tidak bisa membedakan tulisanmu itu fiksi atau non fiksi. Usahakan 1 hari buat 1 tulisan, lebih banyak lebih bagus" Begitulah pesan nya, ketika pada suatu hari aku meminta nya untuk meriview tulisan ku yang pertama. 

Oke, lets start to my idea....
HARTIKNAS  adalah Hari Batik Nasional. Yang diperingati oleh Bangsa Indonesia setiap tanggal 2 Oktober. Diharapkan HARTIKNAS dapat menumbuhkan rasa nasionalisme dan kecintaan pada produk dalam negeri yaitu BATIK.

Tahun ini, tanggal 2 Oktober, jatuh pada hari Rabu, yang mana sudah menjadi peraturan perusahaan tempat saya bekerja, semua karyawan harus memakai BATIK. Jadi bagi kami, memakai batik hari ini tidak seperti memperingati HARTIKNAS, karena memang BATIK sudah rutin kami pakai setiap hari Rabu. Jadi tidak ada tuh aksi foto rame-rame pakai batik untuk di posting ke social media hahaha....#sarcas

Jakarta, 2 Oktober'13, 14:20, akhirnya target terpenuhi....fiuuhh...

No comments:

Post a Comment