Jakarta

Friday, October 4, 2013

KEAJAIBAN SEDEKAH

Jam di ponsel saya sudah menunjukkan pukul 23.30 WIB. Aku baru saja selesai bebersih badan. Ya... Aku baru saja sampai di  rumah, selesai menghadiri marketing gathering Metro TV.

Pada Gathering ini temanku bilang, "wah, ini awal kembalinya yuyun ke dunia persilatan eh dunia pergatheringan, yuyun turun gunung nih" ƗƗhahaha memang, makin lama, aku makin malas untuk pergi gathering. Tidak seperti jaman dulu, ketika aku baru bergabung dalam dunia iklan. Setiap ada gathering media, baik tv, print maupun radio, pasti aku datang..exiiisss

Dulu seminggu bisa 3 - 4x aku dapat undangan gathering, dan aku datang semua lho. Makanya perabotan di rumahku banyak yang hasil doorprize gathering media, memang aku suka bilang "hartanya anak media ya semua dari gatheringlah hahaha...​​​​" lagipula ketika aku mulai bergabung di dunia periklanan thn 2000, bos di kantor pertamaku sangat tegas. Dia akan pergi bersamaku ke gathering, tapi di tempat acara, aku ditinggal sendirian (krn billing kami tdk besar, maka biasanya kami hanya dpt 2 undangan), nanti setelah pulang gathering, aku akan di tanya oleh beliau, berapa kartu nama yang aku dpt gathering kemarin.

Nah, sekarang baru kita membahas hal yang berkaitan dengan judul "keajaiban sedekah" karena hari ini aku mengalami keajaiban sedekah. Dalam waktu kurang dari 24 jam Allah SWT telah menggantinya berlipat-lipat. Karena aku mendapat doorprize sebuah handphone android dalam gathering tadi. Woow alhamdulillah, baru mulai eksis, sdh dapat rezeky..
Aku pernah mendengar dari bahwa Selain melipatgandakan rezeky, sedekah juga dapat menolak malapetaka. Jangan sampe deh malapetaka datangnya lebih dulu dari aku bersedekah..

Jakarta, 3 okt' 13, 23:50, alhamdulillah...terima kasih atas rezekyMu Ya Robb...

No comments:

Post a Comment