Jakarta

Friday, October 18, 2013

MY LIFE IS MINE


Kenapa sih aku gak boleh menikmati hidup aku? Kenapa juga aku harus mengikuti hidup orang lain? Hidup ku adalah milik ku, hidup mereka adalah milik mereka.

Biarlah aku menjalani dan menikmati apa yang ada dalam hidupku, dengan segala kelebihan dan kekurangannya. Dan mereka juga harus menikmati segala kekurangan yang ada di hidup mereka, selain kelebihan yang mereka terima.

Kalo aku ada di posisi mereka, mungkin aku juga akan mengalami hal yang tidak menyenangkan seperti yang mereka alami. Begitu juga mereka, pasti akan menikmati segala hal yang memang harus disyukuri, jika bertukar posisi dengan ku.

Yang jelas aku sangat bersyukur atas apa yang aku miliki sekarang. Punya kantor yang tidak jauh dari rumah dan jam kerja yang lumayan tidak terlalu pagi. Jadi wajar dong aku bisa agak santai ke kantor, tidak perlu pagi-pagi buta berangkat ke kantor. Ngapain juga aku harus berangkat jam setengah 6 pagi, karena pasti aku sampe kantor jam 6 pagi dan sudah tentu kantor ku masih di kunci, dan akan sendirian berada di kantor, secara kantor akan mulai rame pada pukul 9 pagi.

Aku hanya menikmati apa yang ada dalam hidupku sebagai rasa syukur aku. Tapi aku juga bisa menyesuaikan diri dengan keadaan dan kondisi yang ada.
Jadi tolong, jangan selalu membuat aku kesal, sebal dan marah dengan selalu mengungkit-ungkit soal cara aku menikmati hidupku. Karena semarah apa pun aku, tidak akan bisa aku ungkapkan, karena terkungkung norma-norma agama. Jadi tolong mengerti dan hargai perasaan ku..

Jakarta, 18 okt'13, 22:40, keseeeeelllll....sebeeeellll...tapi gak bisa marah hiks :(

No comments:

Post a Comment