Jakarta

Friday, October 4, 2013

MIMPI YANG ANEH

Fiiuuuh...  Akhirnya bisa relax juga. Setelah seharian tenggelam bersama data media spending 2012 dan 2013.

Oke, sekarang waktunya untuk bermesraan denganmu wahai web ku tersayang (mulai gila nih gue :D)
Sebetulnya dari pagi sudah ada 2 ide untuk nulis, tapi kerjaan hari ini benar-benar pamer paha (padat merayap tanpa harapan lho, bukan pornooo). Mudah-mudahan gak buntu nih otak.

Oke, aku akan mulai bercerita tentang mimpi ku semalam. Nah ini, gak ngerti kenapa bisa mimpi tentang mantan, apa karena 2 hari lalu gak sengaja intip blog nya yah?

Dalam mimpi ku, ada seorang gadis, ya gadis...karena sepertinya usia nya sepertinya di bawah ku dan di bawah mantan ku. Dia datang ke rumahku, di saat aku sedang kumpul bersama teman-temanku.

"Permisi, selamat siang...., mba..saya mau tanya tentang si A, mba tau gak kenapa dia begitu? Kenapa dia melakukan itu pada saya?" Tanya nya kepadaku sambil menangis. Dalam hati aku berkata "loh...kenapa tanya nya sama gue, kan sudah gak ada urusan apa-apa yah sama gw, bingung gue" lalu aku ajak dia duduk, dan berkata "wah mba, saya gak tau apa-apa, sudah lama juga gak pernah ketemu.  Udah mba, jangan dipikirin, mba masih muda dan cantik, cari yang lain aja kalo memang merasa di bohongin" aku mencoba menghiburnya.

Setelah aku mengatakan itu, terdengar alarm dari ponsel ku, ternyata sudah pukul 6.30 pagi. Sambil terbengong-bengong memikirkan mimpi barusan (kenapa bisa mimpi seperti itu ya), aku cek ponsel ku, ternyata ada temanku yang pagi-pagi sudah bilang "sepertinya di tulisan lo, tersirat riya" haduuhhh, mata belum melek sudah dibilang riya...nasib..nasib..nasib...

Jakarta, 4 okt'13, 20:30, demi target, nulis dulu baru mandi :p

No comments:

Post a Comment